Sabtu, 30 Mei 2009

puasa yg bikin gila

Sekrang ni seorang saya sedang puasa, buat berpikir n berdoa apa yg terbaik buat seorang saya tentang pencarian seorang dia.. ni puasa disaranin ma temen sepulang seorang saya pulang dari yk menemui calon seorang dia, karena seorang saya berpikir kalo calon yg sekarang ini "seperti sengaja diturunkan olehNya".
Puasa ini sudah berlangsung selama 5 hari, n didukung seorang saya yg lg ga dibebani pekerjaan jd makin "terlalu fokus", hayah opo kuwi!! any way busway.. cobaan dimulai sejak hari pertama, dan berlanjut ke hari kedua yg bener2 di tuntut ikhlas gra2 proyek gagal.. untung ada calon yg memarahi buat kuat, n ngibur sampai pagi.. makasih y..*cozy* hari ketiga, telpon sampai pagi sambil nemenin dia nyetrik n dpt bnyak poin jawaban.. tapi makin ke hari ini, makin keliatan efek buruk pemfokusannya.. sudah 3 hari ga tidur.. udah 2 hari g nyentuh yg namanya nasi, yang ada sekarang di kepala cuma calon saja.. belum pernah seorang saya separah ini.. lalu td saya sms teman yg menyarankan n disuruh menghentikan karena sudah mulai merusak fisik n pikiran a.k.a bikin gila.. tp saya putuskan tetap meneruskannya, tp tidak mau terlalu berpikir n mulai tidur..(semoga bisa) karena seorang saya masih mau menanti sebuah jawaban dari Nya.. semoga dberi kekuatan.. coz no pain no gain!

Tidak ada komentar: